Salam Hormat, Puji Syukur kehadirat Allah Subhanuhu Wataala atas penerbitan Jurnal Hukum “Borneo Law Review” Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan Volume 2 Issue 2 Desember 2018. Pada terbitan Issue ke dua  jurnal ini redaksi redaksi konsisten memuat 5 (lima) tulisan hukum tanpa mengangkat tema khusus, namun secara umum memuat hasil  penelitian (research paper), gagasan konseptual, dan resensi buku (Book Review).

Tak lupa redaksi mengucapkan terimakasih kepada para penulis yang telah bersedia mengirimkan tulisan serta bekerjasama dengan kami, sehingga penerbitan Jurnal Hukum “Borneo Law Review” Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan ini berjalan sebagaimana mestinya. Terimakasih pula kami ucapkan kepeda segenap Reviwer yang bersal dari luar insitusi kami,  yang dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk mereview tulisan yang kami kirimkan. Serta kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung, baik dalam penyusunan hingga penerbitan Jurnal Hukum “Borneo Law Review” Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan Volume 2 Issue 2 Desember  2018

Akhir kata penerbitan jurnal ini tentu saja masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu, segala masukan, kritik, dan saran konstruktif dari segenap pembaca senangtiasa kami harapkan demi perbaikan dan penerbitan selanjutnya.

Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Redaksi

Published: 2018-12-21